Rangkaian Tepat Bagi Perawatan Rambut Rontok dan kusam

Rangkaian Tepat Bagi Perawatan Rambut Rontok dan kusam

Bagi setiap orang mengalami kerontokan rambut menjadi masalah tersendiri dan menjadi suatu yang tidak diinginkan. Mulai dari masalah kekurangan vitamin, stres hingga faktor usia. Umumnya orang mungkin akan mengubah produk sampo atau rangkaian hair care lainnya.

Salah satu produk kecantikan Yves Rocher diklaim bisa mengatasi rambut rontok dan kusam. Produk asal Prancis berkonsep Botanical products yang tak hanya bermanfaat bagi kecantikan tetapi juga berdampak bagi bumi. Yves Rocher juga salah satu brand yang pertama mengenalkan cuka rambut untuk membuat rambut terlihat lebih berkilau.

Menurut Silvia Rebecca Hutapea, Training Manager Yves Rocher, rangkaian Shampooing Stimulant Anti hair loss dan radiance rinsing vinegar menjadi produk best seller untuk kategori hair care. Ia mengatakan bila banyak di antara konsumennya yang memberi testimoni setelah pemakaian rambut terasa lebih kuat dan rambut rontok berkurang.

“Untuk sampo anti hair loss itu bisa digunakan untuk semua jenis rambut, dan kebanyaakan laki-laki maupun wanita. Bahkan yang memiliki masalah kebotakan sekalipun, enggak heran selalu out of stock.” Kata Rebecca saat perayaan Yves Rocher yang ke-60.

Produk hair care ini juga bebas dari silikon, paraben dan colorant membahayakan. Selain itu, terkandung bahan alami pada sampo dan conditioner sehingga diklaim busanya tidak mudah larut ke tanah sehingga aman untuk kulit dan lingkungan.

Stimulating shampoo ini fungsinya untuk perawatan anti hair loss di mana menstimulasi dan menguatkan akar rambut untuk hasil yang maksimal biasanya bisa menggunakan satu rangkaian dengan serum eco concentrated shampoo,” tambahnya.

Selain itu, Yves Rocher juga membuat produk rising vinegar raspberry sebagai serum rambut yang bermanfaat untuk menetralkan rambut dari zat kimia yang terkandung pada sampo dan conditioner.“Rising vinegar, jadi di pakainya setelah pakai sampo berguna untuk membuat residu atau zat-zat kimia yang terkandung di sampo atau conditioner.  Cukup aplikasikan lima tetes di kepala kemudian massage dibatang-batang rambut, sehingga membuat rambut lebih berkilau, juga membuat rambut jauh lebih wangi dan sehat,” jelasnya. (Ev)

Yves Rocher,Botanical Product,Shampoo anti hair loss,Vinegar Raspberry

Artikel Terkait

Comments