Fashion Brand Lokal Keluarkan Tema Avengers

Fashion Brand Lokal Keluarkan Tema Avengers

 

Film besutan  Marvel, Avengers: Endgame memang sangat ditunggu-tunggu para pencinta film superhero.  Untuk menyemarakkan film yang dibintangi Robert Downey JR  ini, Disney Indonesia berkolaborasi dengan beberapa brand  fashion lokal untuk menciptakan pakaian hingga sandal berdesain khusus Avengers: Endgame.

Brand lokal seperti  Matahari Department Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals mengkreasikan  ide yang terinspirasi dari setiap karakter Avengers menjadi sebuah karya fesyen yang mengangumkan.  Koleksi kolaborasi ini terdiri dari t-shirt, tas, dan casual t-shirt dengan motif superhero didominasi warna abu-abu serta ungu. Tentunya yang sangat sesuai dengan ciri khas Avengers: Endgame.

 

Salah satu brand lokal yang turut dalam kolaborasi ini adalah  ‘Monstore’. Mereka  menerapkan sebuah pesan, logo, dan gambar superhero ke dalam sebuah motif namun tetap terlihat stylish dan timeless.

 

   

Koleksi Monstore

“Ingin desain yang lebih mature, lebih ke arah tidak terlalu menjual judulnya tapi pesan gaya dan patternnya dari tone, tidak hanya terlihat superhero kaos begitu saja,” kata Nick Yudha, Managing Director Monstore, ketika ditemui di acara fashion show Avengers: Endgame, di The Pallas SCBD Jakarta Selatan, Senin, 22 April lalu.

   

Koleksi dari JD.ID

 

   

Koleksi Matahari Departement Store

 

Selain itu, brand dari e-commerse JD.ID memiliki ciri khas desain kaos Superhero glow in the dark, Matahari dengan kaos santai berbagai tulisan dan gambar Avengers, Shopatvelvet dengan kemeja yang dipenuhi logo Avengers berwarna ungu, terakhir Hijack Sandals dengan nuansa warna tema superhero di sandalnya. Rata-rata koleksi ini dijual mulai harga Rp 149 ribu hingga Rp 499 ribu. (RV)

Foto : Magnifique PR untuk Disney Indonesia

Avengers End Game, Fashion Show, Brand Lokal

Artikel Terkait

Comments