Rancangan Khusus Dior untuk BTS World Tour 2019

Rancangan Khusus Dior untuk BTS World Tour 2019

Setelah sukses menggebrak panggung Billboard Music Award 2019, BTS semakin digilai dunia. Tak hanya dikenal di benua Asia, BTS juga membuat masyarakat Amerika dan Eropa ikut mengidolakan 7 pria asal Korea Selatan ini.

Jadwal World Tour 2019 pun sudah di depan mata. Istimewanya, untuk gelaran konser di Amerika dan Eropa, boy band KPop ini akan mengenakan busana dari rumah mode Dior.

Kim Jones, Artistic Director of Mensware Dior pun menyebutkan bahwa mereka susah bertemu awal tahun lalu dan langsung merasa cocok satu sama lain ketika berbicara gaya busana. Pertemuan ini berakhir dengan karya berupa siluet sportswear bergaya modern yang dituangkan dalam koleksi Jones untuk Men's Pre-Fall 2019 yang bernafaskan futuristik.

Hal ini begitu istimewa, karena ini merupakan kali pertama Dior mengeluarkan rancangan untuk grup pop band laki-laki.

Rancangan Dior ini sudah mulai dikenakan pada World Tour 2019 bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" yang digelar di The Rose Bowl, Pasadena.

Seperti dilansir dari Los Angeles Times, Jones mengatakan bahwa Dior memilih mereka karena ternyata BTS merupakan grup pop band yang sangat memperhatikan gaya busana panggungnya.

"Mereka semua sangat menyenangkan. Dan semua orang yang kukenal sangat mengidolakan mereka," ungkap Jones. (NN)

---
Foto: Istimewa

Dior, BTS, World Tour 2019

Artikel Terkait

Comments