Nikmatnya Hidangan Berbuka Bercitarasa Otentik

Nikmatnya Hidangan Berbuka Bercitarasa Otentik

Culinary Journey yang digelar sepanjang tahun kini menampilkan keragaman sajian masakan dengan cita rasa unik lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore dan Asia Selatan mengungkapkan bila akan ada tujuh destinasi kuliner tradisional. Sehingga para tamu yang menginap di hotel dapat merasakan masakan masing-masing daerah terutama saat bulan Ramadan.

“Kami dengan senang hati mengundang para pecinta makanan untuk menikmati sajian masakan internasional dan cita rasa autentik lokal, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok. Sehingga para tamu yanag menginap di hotel-hotel kami dapat menikmatinya bersama keluarga, rekan dan teman." jelasnya.

Nasi Kabsa

Bersamaan dengan Bulan Ramadan, Novotel dan Mercure di area Jakarta dan Tangerang juga menyuguhkan sajian iftar. Untuk Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Novotel Tangerang menawarkan Nasi Kabsa dan Arabic Mixed Grill. Masakan khas Timur Tengah yang terkenal dengan aroma dan rasa masakan olahan daging kambing atau sapi ini akan semakin menggugah selera Anda.

Sop-BBK (Buntut Batok Kelapa)

Sedangkan, Mercure yakni Mercure Convention Center, Jakarta Sabang, Mercure Jakarta Simatupang, dan Mercure Serpong Alam Sutera menyajikan masakan khas Indonesia. Antara lain, Sop BKK-Buntut Batok Kelapa dan Nasi Uduk Ramean, yaitu daging buntut sapi direbus seperti sup sayur yang diberi dengan aneka bumbu. Untuk meningkatkan cita rasa disajikan di dalam kulit kelapa muda.

Dengan variasi menu prasmanan untuk berbuka puasa bisa dinikmati dengan harga dari 154 ribu hingga 286 ribu rupiah perorang. Untuk melihat menu-menu andalan lain selama bulan Ramadan bisa mengunjungi www.accorhotels.com/indonesia.com. (Ev)

Foto: Eva

Accor, Mercure Simatupang, Novotel, Menu Ramadan

Artikel Terkait

Comments