Sepatu Zendaya Terlepas di Red Carpet Met Gala

Sepatu Zendaya Terlepas di Red Carpet Met Gala

The Met Gala adalah salah satu dari event tahunan yang dinanti oleh para penggila fashion. Seringkali bahkan event ini dijuluki sebagai "fashion biggest night out".

The Fashion Gala diadakan oleh The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute. Sebagai salah satu acara pembuka, tema untuk red carpet yang berbeda selalu dipilih sebagai daya tarik bagi para tamu.

Penggalangan dana untuk Museum ini pertama kali dikonsepkan oleh seorang publisis fashion, Eleanor Lamber di tahun 1948. Aslinya, momen ini dinamakan "Costume Institute Gala" dan dipertunjukkan di setiap acara pembukaan event Costume Institute.

Acara penggalangan dana itu sendiri dimulai dengan midnight supper yang tiketnya dijual seharga US$50 pada saat itu. Pada tahun 1960, harga tiket naik menjadi US$100.

Namun sejak Anna Wintour menjadi penyelenggara event ini di tahun 1995, event ini semakin dilihat sebagai ajang bergengsi. Hingga di tahun 2014, tiket dijual dengan harga US$10,000 untuk membuat event ini menjadi lebih eksklusif.

Tangan dingin Wintour nyatanya berhasil menaikkan pemasukan The Costume Institute menjadi hampir US$175juta.

Dilansir dari New York Times, tahun ini tiket yang dijual seharga $US35,000. Meski begitu, harga tiket ini tidaklah dipandang mahal.

Dengan tema "Camp: Notes on Fashion", Wintour menggandeng Lady Gaga, Harry Styles, Serena Williams dan Alessandro Michele sebagai rekan kerjanya di event besar ini.

Zendaya, disebut-sebut sebagai artis dengan penampilan terbaik di red carpet The Met Gala tahun ini. Ia tampil dengan busana bertema Cinderella rancangan Tommy Hilfiger. Yang membuatnya menarik, di tengah-tengah red carpet ia menunjukkan sedikit pertunjukkan magic bersama pendampingnya yang merupakan fashion stylist pribadinya, Law Roach.

Dengan ayunan tongkat sihir, gaunnya berubah menjadi lebih spektakuler dan siap untuk hadir di sebuah acara besar yang bergengsi. Tentu saja aksi ini mengundang banyak mata memandangnya. Ia bahkan meninggalkan sepatu kaca di tangga seperti Cinderella sungguhan! (NN)

---
Foto: Istimewa

red carpet, selebritis, internasional, hollywood, met gala

Artikel Terkait

Comments