Jelang Ramadan, Aice Luncurkan Varian Mochi Dessert

Jelang Ramadan, Aice Luncurkan Varian Mochi Dessert

Inovasi terus dilakukan oleh Aice. Menjelang Ramadan tahun ini, satu produk es krim diperkenalkan ke pasar Indonesia.

“AICE selalu bersemangat menyebarkan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia, sehingga Aice melebarkan sayap ke pasar modern untuk mempermudah akses pembelian es krim AICE. Sejalan dengan visi kami untuk membuat hidup masyarakat lebih indah. Di samping itu kami juga meluncurkan varian Mochi Dessert terbaru dengan kemasan khusus untuk berbuka puasa bersama jelang Ramadan 2019,” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager AICE.

Memasuki bulan Ramadan, AICE mengajak masyarakat untuk menikmati varian baru Mochi Dessert yang begitu dinanti masyarakat. Ice Cream Dessert yang lembut dilapisi kenyalnya beras ketan, hadir dalam empat varian rasa— cokelat, vanila, durian dan yang terbaru, stroberi. Masing-masing varian juga diolah dengan es krim cokelat, vanila, durian, dan stroberi di bagian lapisan terdalamnya.

Selain disarankan sebagai es krim atau menu penutup berbuka puasa, AICE Mochi Dessert juga dapat dikreasikan menjadi salah satu bahan membuat takjil pembuka puasa
keluarga, karena tersedia dalam kemasan praktis “Mochi Family Pack” berisikan 6 bungkus yang tersedia di Super Indo dan Transmart Carrefour. Berkembangnya penjualan di pasar modern tak lantas membuat AICE melupakan komitmennya untuk terus mendukung penjualan es krim melalui para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) atau yang lebih biasa dikenal sebagai reseller AICE di Indonesia. Ekspansi AICE ke pasar modern diharapkan tidak mengubah harga pasaran di warung-warung, sehingga tujuan AICE untuk mengembangkan UMKM dan memuaskan konsumen dari seluruh kalangan masyarakat bisa terwujud secara bersamaan.(adv)

adv, es krim, aice, lebaran

Artikel Terkait

Comments