Pakai Hijab Tanpa Peniti, Praktis dan Simpel!

Pakai Hijab Tanpa Peniti, Praktis dan Simpel!

Variasi hijab langsung pakai tanpa jarum dan peniti tentu mempermudah pemakainya. Bokitta salah satu merek jilbab dan pakaian kontemporer untuk wanita muslim modern menawarkan produk hijab instan yang bisa digunakan secara praktis.

Brand hijab asal Beirut, Lebanon ini menawarkan desain kekinian yang diproduksi limited edition. Alasannya desain Bokitta dibuat langsung oleh seniman, sehingga motif ekslusifnya tersebut dilindungi dan telah dipatenkan.

“Banyak dari syal kami adalah storyboard berbahan kain yang membuatnya menjadi cetakan edisi terbatas yang juga khas dan memiliki nilai pendidikan,” kata Chairman, Mubde Absi.

Untuk bahannya sendiri, Bokitta hijab banyak menggunakan bahan serat alami berkualitas tinggi, seperti sutra, katun, sifon, dan polyester yang nyaman digunakan untuk wanita pekerja.

Kemudian ada juga desain scarf panjang yang menutupi bagian dada, motif scarfnya sendiri terinspirasi oleh kisah-kisah orang dan tempat-tempat dari berbagai belahan dunia. Selain itu, desainnya kaya akan budaya, tradisi, legenda, flora dan fauna nasional maupun lokal. Saat ini produk Bokitta juga sudah merambah pasar Malaysia, Brunei, Singapura dan Timur Tengah. Saat ini Bokitta hadir di empat Centro Departement Store di seluruh Indonesia. (Ev)

Foto: Ranov

Bokitta,Hijab Tanpa Jarum Pentul dan Peniti,Hijab Instan,Jakarta Ramadan

Artikel Terkait

Comments