Kuku Cantik dengan Kuteks Halal

Kuku Cantik dengan Kuteks Halal

Kuteks menjadi produk yang selalu digunakan wanita untuk tampil cantik menawan.  Namun bagi para muslimah, mengenakan kuteks justru menghalangi rutinitas beribadah. Hal ini disebabkan air tidak tembus ke permukaan kuku padahal air wudhu wajib membasuh bagian tubuh tersebut. Tapi jangan risau, kini Anda tetap bisa beribadah dan punya kuku cantik karena sudah ada kuteks halal yang tembus air.

Inglot 02M Breathable Halal Nail Polish
Brand yang termasuk sebagai pelopor kuteks yang bisa tembus air ini sudah berada di pasaran cukup lama.  Selain kandungannya dapat melembutkan kutikula dan memberi nutrisi pada kuku, Inglot juga menyediakan beragam warna cantik.
 
H by BCI Halal Factory

Dilansir dari shopback.co.id, kuteks ini sudah dirilis sejak tahun 2014 dan banyak didapati di negara Timur Tengah. Soal halal sudah pasti dijamin karena sudah mendapat persetujuan dari perkumpulan Islam Al Iman. Berbeda dengan brand kuteks internasional lainnya, H by BCI Halal Factory ini justru hanya menawarkan warna yang terbatas saja, contohnya hitam, biru, gold, nude, putih dan merah.

Mazaya
Salah satu brand kecantikan lokal ini juga menyandang sertifikat halal. Kuteks dari brand ini diberi nama Mazaya Peel Off Nail Polish karena dapat Anda “kupas” bila ingin dibersihkan. Caranya sangat praktis, cukup rendam kuku Anda selama 10 detik dan langsung bisa dikupas hingga bersih. Jadi Anda tak usah repot menggunakan aseton untuk menghapus kuteks Anda.(KR)

---
Foto: Istimewa

beauty, nail, kuku, halal

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments