Nadine Chandrawinata Sampai Rela Terjun ke Lumpur

Nadine Chandrawinata Sampai Rela Terjun ke Lumpur

Nadine Chandrawinata memang  dikenal sebagai aktris yang sangat aktif mengkampanyekan kelestarian lingkungan.  Bahkan ia rela terjun ke lumpur untuk bergabung bersama Salonpas Day untuk  bersama-sama menanam mangrove di pesisir laut.

Kegiatan tanam mangrove ini merupakan bagian dari program Salonpas Day yang berlangsung setiap tanggal 18 Mei 2019.

Dalam kegiatan tersebut,  Nadine juga mengajak para pelajar dan komunitas untuk  bersama-sama menanam mangrove dan menjaga lingkungan laut.  Selain ia turut mengikuti beragam kegiatan pelestarian alam, Nadine mencoba menjaga alam dengan mulai mengurangi penggunaan plastik.

"Iya bawa box makanan sendiri, bawa tumbler, tidak pakai sedotan (plastik). Pokoknya apapaun berbau plastik dicoba dikurangin," ungkap istri dari Dimas Anggara dan juga Ambassador Salonpas, pada Jumat, (17/5) di Hotel Indonesia, Kempinski , Jakarta .

Nadine sebagai pecinta alam yang sering menghabiskan waktunya dilaut, ia mengakui untuk perawatan kulit dan wajah ia hanya menggunakan bahan-bahan tradisional.  Seperti, minyak kelapa yang alami. "Enggak tahu aku udah ngerasain efeknya ya, ketika aku pakai itu (minyak kelapa) aku enggak pernah kebakar”. (RV)

Foto : Ranov

Nadine Chandrawinata, Mangrove , Jaga Lingkungan

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments