Sentuhan Wastra Kirana Batik Danar Hadi

Sentuhan Wastra Kirana Batik Danar Hadi

Hari Raya bisa menjadi satu momen mengenakan batik. Mendekati bulan suci Ramadan ini, banyak brand fashion yang menawarkan koleksi terbaru dengan ragam desain modern yang tak kalah fashionable dengan busana ready to wear lainnya.

Salah satunya Batik Danar Hadi. Brand asal Solo ini senantiasa melakukan terobosan dalam inovasi gaya dan tren batik di Tanah Air.

Spesial di tahun ini, Batik Danar Hadi menggelar fashion show bertema Wastra Kirana yang sarat dengan elemen Nusantara. Diperuntukkan bagi wanita masa kini yang aktif dan punya keinginan untuk tampil stylish namun tetap nyama, Batik Danar Hadi bekerja sama dengan Mandiri Prioritas, Guerlain dan Aiden and Ice.

Arti di balik Wastra Kirana adalah keindahan ragam hias kain- kain yang bercahaya menghiasi bulan suci Ramadan.  Sesuai dengan arti nama tersebut, lambaian kain dengan motif Pucuk Rebung Mix dengan floral tampak cantik menawan, berpadu dengan warna- warna pastel seperti biru muda dan dusty orange muda.

Bahan yang dipilih untuk koleksi ini juga tak kalah mewah yakni menggunakan sutera berhias taburan payet.  Walau begitu, styling etnik modern dengan kaftan tunik  memudahkan wanita urban yang aktif lebih leluasa bergerak. Perpaduan ini menghasilkan sederet busana yang elegan namun nyaman untuk dikenakan baik saat bulan Ramadan maupun menyambut Lebaran. (KR)

---
Foto: Zulham

 

catwalk, lebaran, batik, danar hadi

Artikel Terkait

Comments