Solusi Perawatan Rambut untuk Hijabers

Solusi Perawatan Rambut untuk Hijabers

Berhijab sepanjang hari bisa membuat rambut jadi lepek bahkan menyebabkan rambut rontok. Bila tak ditangani sedini mungkin bisa saja berakibat kerusakan pada akar rambut.

Setiap perempuan berhijab tentunya mendambakan rambut indah dan sehat namun kenyataannya banyak masalah rambut yang dapat dialami mereka. Bukan saja lepek atau rontok, maasalah lainnya yang mengganggu adalah ketombe dan gatal pada kulit kepala. Untuk mengatasi hal ini, Azalea Inspired by Natur menawarkan solusi berupa produk perawatan rambut  agar rambut kembali sehat bercahaya.
 
HIjab Shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract mengandung minyak zaitun, ekstrak ginseng serta menthol yang dapat membersihhkan rambut, membantu merawat akar rambut, mengurangi gatal pada kulit kepala dan melembutkan rambut.  Tambahan menthol pada sampo juga  memberikan sensasi dingin pada kulit kepala sehingga terasa sejuk dan segar. Dengan pemakaian rutin, rambut terasa halus dan lembut, akar rambut lebih kuat, rambut tidak lepek dan kulit kepala terasa kembali segar.

Azalea Hijab, Hair & Body Mist juga menjadi produk andalan bagi Anda yang berhijab dan kerap beraktifitas di luar ruangan.  Bila tubuh terasa penat dan rambut mulai lepek, Anda bisa menyemprotkan produk ini agar kembali segar.  Di tiap semprotannya, produk ini mampu menyegarkan tubuh dan rambut dengan aroma lembut namun tahan lama. Kemasannya juga praktis dan mudah dibawa kemana saja.

Bila rambut anda kerap berketombe maka Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil & Citrus Extract bisa dicoba.  Kandungan alaminya bekerja secara sinergis melawan ketombe,  mengurangi rasa gatal di kepala, membersihkan dan melembutkan helai rambut sehingga rambut lebih bersih dan mudah diatur. (adv)

 

beauty, hair, rambut, hijaber, advertorial

Artikel Terkait

Comments