Make Up Natural  Saat Traveling  Ala Vanesha Prescillia

Make Up Natural  Saat Traveling  Ala Vanesha Prescillia

Penampilan menjadi salah satu hal yang penting bagi wanita. Selain pilihan busana, riasan wajah juga merupakan hal yang pasti menjadi perhatian utama.

Tak terkecuali ketika sedang melakukan perjalanan. Apalagi saat ini, momen seringkali diabadikan dan dibagi ke media sosial. Tentu setiap wanita ingin selalu tampil menarik di setiap momen tersebut.

Agak tricky bagi wanita untuk bisa mendapatkan riasan yang bagus dan tahan lebih lama. Terlebih ketika traveling, kita akan sulit sekali melakukan touch up dengan keadaan udara yang tidak dapat ditebak. Seperti artis cantik Vanesha Prescilla yang mengaku selalu mengandalkan produk make up yang long lasting dan simple ketika sedang traveling.

“Paling aku pakai BB Cushion dan blush on saja. Atau kalau mau lebih fresh lagi biasanya aku pakai lip cream," kata Vanesha saat ditemui WI dalam acara Press Conference Lauching produk terbaru Y.O.U make up, Selasa (21/5) di Rumah Maroko, Jakarta.

Namun, untuk kesehariannya, pemeran Milea ini mengaku lebih suka make up yang natural.  

“Kalau aku sih natural saja kayak base make up saja. Foundation dan BB Cushion seperlunya saja, tidak perlu tebal–tebal. Lalu untuk keliatan lebih cerah, pakai blush on, mascara, lip tint atau lip cream sih. Yang paling penting tahan lama,” jelas Vanesha.

Kekasih Adipati Dolken ini mengaku tak pernah memiliki skincare khusus untuk perawatan kulitnya sehari-hari.

Skincare aku cuci muka aja sih, enggak ada skincare khusus,” tutupnya. (RV)

---
Foto: IG @vaneshaass

Vanesha Prescilla, Make Up, YOU Make Up,

Artikel Terkait

Comments