Tren Fashion Lebaran 2019

Tren Fashion Lebaran 2019

Ramadhan Fashion Festival 2019 mulai berlangsung pada hari ini 24 Mei  hingga 9 Juni 2019 di Gandaria City, Jakarta. Ajang yang dipenuhi berbagai suguhan fashion show, talk show, dan performance yang menarik ini juga dimeriahkan oleh Fashionlink Ramadhan Market, menjadikan kedua acara ini bersinergi menjadi one stop shopping destination. Sangat pas untuk Anda yang memang sedang mencari tren fesyen apa yang akan hits di lebaran nanti.

Bagian dari JFW Series, serangkaian acara untuk menyambut Jakarta Fashion Week 2020 di tanggal 19-25 Oktober 2019 mendatang, Ramadan Fashion Festival dan Fashionlink Ramadhan Market akan menghadirkan berbagai pilihan fashion, culinary, beauty, dan gaya hidup dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri. Sangat pas untuk Anda dan keluarga untuk mencari tren busana Lebaran.

Selain itu, berbagai talk show, performance, dan tentunya fashion show akan digelar untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pencinta fashion di acara yang didukung oleh Lazada, Wardah, UBS Gold, Fayrouz, HALO Fresh, dan Sate Khas Senayan ini. Dan sederetan fashion show yang dapat Anda nikmati tidak hanya terbatas pada desainer Indonesia Fashion Forward saja, namun juga emerging labels lainnya. Di antaranya adalah Ria Miranda, Bateeq, Oniisan, Testimo, ISWI Fashion School, Eri, Surya Abduh, Lily Kerudung, Batic Chic, Kami, Hattaco, Restu Anggraini, Jenahara, dan Luna Habit.

Dengan fokus menemani Anda menunggu untuk berbuka puasa, jadwal rangkaian acara lengkap dapat ditemukan di situs resmi Jakarta Fashion Week.(RV)

JFW, Fashion, Ramadhan Fashion Festival

Artikel Terkait

Comments