Suho EXO : Batik Cocok untuk Lagu Ko Ko Bop

Suho EXO : Batik Cocok untuk Lagu Ko Ko Bop

Tiga personel group boyband besutan SM Entertainment EXO, Suho, Chen dan Kai mendapatkan baju batik yang merupakan ciri khas Indonesia saat berkunjung ke Jakarta untuk bertemu para penggemar mereka pada Minggu siang di Kota Kasablanka.

Ketiganya yang hadir dalam acara "Nature Republic with EXO" itu tersenyum kagum saat menerima batik dari pihak Nature Republic. Suho, yang merupakan leader EXO memuji batik yang ia dapatkan. Dia lalu mengatakan baju itu cocok untuk mereka kenakan saat menampilkan lagu "Ko Ko Bop".

"Bagus banget. Kayaknya cocok sebagai busana untuk (lagu) 'Ko Ko Bop'," kata dia dalam konferensi pers pada Minggu, (26/5) di Java Ballroom, The Westin Hotel Jakarta.

Suho pun mengungkapkan dalam kunjungan kali ini ke Jakarta, EXO hanya diwakili tiga personel sementara enam rekan lainnya tak bisa hadir karena memiliki kesibukkan mereka masing-masing.

"Sayang personel lain tidak bisa datang. Kami saja cukup lah ya," tuturnya seraya tersenyum.

Namun, Suhopun menjanjikan bahwa EXO akan kembali ke Jakarta dengan full personil untuk menjumpai EXO-L di Indonesia.

Kai pun mengungkapkan sangat senang bertemu dengan para EXO-L yang ada di Indonesia. " Saya sangat senang bertemu dengan penggemar di Indonesia dan saya berterima kasih dengan Nature Republic yang memberikan kami kesempatan untuk datang ke Indonesia," ujar Kai dalam sesi press conference.

Dalam acara tersebut, President Director Nature Republic Indonesia mengatakan EXO mengunjungi Indonesia memiliki misi khusus, yaitu meluncurkan produk baru Nature Republic Around The Nature, yang secara eksklusive hanya dipasarkan pertama kali di Indonesia.  Setelah hadir dalam press conference yang dihadiri oleh media dan influencer, Suho, Chen dan Kai segera menuju lokasi fan signing yang diadakan di pelataran parkir Kota Kasablanka Mall.

Ini kali pertama Suho, Chen dan Kai kembali ke Indonesia tanpa personel EXO lainnya. Terakhir grup asuhan SM Entertainment itu bertemu para penggemar di Indonesia melalui rangakaian acara Music Bank pada September 2017 lalu.

Namun sayang, EXO tidak bisa berlama-lama di Indonesia. Setelah menghabiskan waktu dua hari di Tanah Air sekaligus membuat heboh, akhirnya pada Minggu malam, 26 Mei 2019, ketiganya pun langsung pulang ke negara asalnya, Korea Selatan.

Usai menyapa penggemar di panggung acarafan signing yang bertajuk Journey to Nature with EXO in Indonesia, Suho, Chen, dan Kai langsung mengemasi barang mereka untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta. (RV)

----
Foto : Arimbi Tyastuti

EXO, Suho, Kai, Chen , Nature Republic

Artikel Terkait

Comments