Film Hit N Run, Drama Campur Komedi Aksi

Film Hit N Run, Drama Campur Komedi Aksi

Perfilman Indonesia kembali menghadirkan tontonan baru dan fresh bagi penonton Indonesia. Bebeda dari genre lainnya, Hit N Run menyuguhkan cerita komedi aksi dengan bumbu drama yang cukup seru.

Dibintangi oleh aktor ternama Indonesia, Joe Taslim (berperan sebagai Tegar Saputra), Yayan Ruhian (Coki), Tatjana Saphira (Meisa), Jefri Nichol (Jefri), Chandra Liow (Lio), Nadya Arina (Mila) dan Caitlin Northlewis.

Spesialnya kali ini tak hanya jadi pemain, Joe Taslim juga terlibat sebagai creative produser di Film Hit N Run. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Joe yang harus mengawinkan elemen action dan comedy dengan porsi yang sesuai.  Dalam film ini Joe berperan sebagai polisi selebriti  yang diceritakan memburu Yayan Ruhian sebagai Coki, seorang kriminal yang diburu karena kejahatannya.

“Film ini menjadi passion project saya di tahun ini, sekaligus reuni pertama saya bersama kang Yayan setelah 8 tahun. Saat shooting bareng lagi kami sudah nyambung lagi karena chemistry kami memang kuat sekali. Dan Film Hit N Run ini menjadi film yang  fun meskipun ada pertarungan tetapi tidak terlalu keras jadi bisa dijangkau dan ditonton untuk semua umur,” kata Joe Taslim saat press conference Film Hit N Run, pada Senin (20/5) Di Jakarta Selatan.

Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut

Tak hanya memperlihatkan pertarungan Joe Taslim dan Yayan Ruhian yang sengit dalam film ini juga melibatkan aktris cantik Tatjana Saphira yang secara khusus melakukan adegan fighting. Selain itu, aktris yang akrab disapa Tata ini juga berperan sebagai penyanyi pop dangdut yang centil.

“Keterlibatan di film ini tentunya seru banget, mungkin sebelumnya pernah mengisi soundtrack  film tapi kali ini ceritanya jadi penyanyi dangdut tentunya jadi sebuah tantangan baru juga buat aku,” kata Tatjana.

Berperan sebagai penyanyi dangdut Tatjana mengaku kesulitan, tetapi secara profesional ia tetap melakoni perannya tersebut. Dalam film ini Tatjana juga dipersatukan dengan Joe Taslim, untuk membantu misinya memburu Coki.

"Awalnya pasti susah, cuma beruntung karena didukung oleh cast lain yang sangat supportive. Sebenarnya enggak terlalu mempelajari dangdut karena dari enggak dipaksakan juga harus bisa nyanyi dangdut, dari segi vokal masih pop hanya musiknya yang lebih ke dangdut,” ungkapnya.

Sebagai salah satu pemain, Chandra Liow mengharapkan film ketiganya ini bisa diterima oleh seluruh penikmat film Indonesia. Alasannya, selain diperankan oleh pemain ternama dari nilai produksi yang maksimal sehingga film ini bisa menuangkan rasa baru untuk pencinta film action comedy.

“Kami ingin orang yang menonton bisa menikmati film ini, dari segi production value benar-benar besar sekali, karena mungkin film action comedy Hit N Run enggak cuma komedi berkualitas tapi juga ada ledakkan di mana-mana, tabrakan di sana-sini, cast yang main juga gila-gila jadi akan serulah pastinya,” ujar Chandra.

Misi Menangkap Penjahat

Konflik cerita ini dimulai saat Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Sayangnya misi kali ini, Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio seorang tukan tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuatnya susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemani Meisa seorang penyanyi pop dangdut dan juga Jefri.

Film aksi komedi garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Picture dan Bukalapak Pictures, serta Nimpuna Sinema dan CJ Entertaiment akan tayang pada 4 Juni 2019 di seluruh bioskop Indonesia. (EV)

Foto: Screenplay Films

Hit N Run,action comedy Film,Joe Taslim,Tatjana Saphira,Chandra Liow

Artikel Terkait

Comments