Rambut Cantik dan Terawat Saat Hari Raya

Rambut Cantik dan Terawat Saat Hari Raya

Tampil cantik di Hari Raya tentu menjadi keinginan setiap perempuan yang merayakan, karena di momen ini akan banyak acara silaturahmi dengan kerabat. Oleh karena itu, banyak kebutuhan yang perlu dipersiapkan, mulai dari baju, make up, hingga model rambut yang harus on point. Salah satunya tren rambut panjang hitam dan lurus selalu menjadi favorit wanita Indonesia.

Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia, mengungkapkan Setiap tahun permintaan untuk smoothing atau pelurusan rambut di salon menjelang Hari Raya selalu meningkat dibanding bulan-bulan biasa. Hal ini juga dibuktikan dengan kata kunci smoothing dan rambut lurus paling banyak dicari di internet menjelang Hari Raya.

Bukan hanya lurus banyak wanita menginginkan rambutnya lebih bervariasi tanpa merusak rambut. Menjawab masalah itu, Matrix Indonesia meluncurkan terobosan zaman now yakni Collagen Sculpting.

Teknik ini diklaim bisa menciptakan rambut lurus natural, serta didukung dengan teknologi Cera-Sculpt dari rangkaian OptiSculpt dan OptiCare. Collagen Sculpting mengandung collagen, elastin, ceramide,shea butter dan TTB (Thiol Trapping Base) melindungi rambut agar tetap sehat, kuat, lembut, berkilau, bebas kusut,dan  Loose Wave.

“Collagen Sculpting sangat cocok dijadikan pilihan untuk mempersiapkan rambut agar on point pada Hari Raya. Hasil rambut trendy yang bervariasi dan tetap menjaga kesehatan rambut harga yang ditawarkan untuk servis ini mulai dari 300 ribu rupiah di Salon Matrix terdekat,” kata Amanda. (EV)

Foto: Istimewa

Matrix Indonesia,LOREAL,Collagen Sculpting,Tren Rambut Hari Raya

Artikel Terkait

Comments