Beruang Kutub Main Sirkus di Kelapa Gading

Beruang Kutub Main Sirkus di Kelapa Gading

Meski libur lebaran telah usai, namun apa salahnya weekend nanti Anda mengajak seluruh keluarga untuk melihat pertunjukkan sirkus kelas dunia.

Untuk kesekian kalinya, Summarecon Mall Kelapa Gading mendatangkan pertunjukkan Sirkus berkelas dunia dengan tajuk ‘Cirque de Soul on Ice'. Sirkus ini telah berlangsung sejak 30 Mei sampai 7 Juli 2019 mendatang yang berlokasi di area parkir MKG 1.

Menurut Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, dipilihnya periode tanggal sirkus tahun ini sangat cocok karena bertepatan dengan masa liburan sekolah khususnya bagi yang usai ujian dan juga libur Hari Raya.

Selain itu, pertunjukan tersebut juga dapat menjadi ajang rekreasi bersama sanak saudara yang berkunjung untuk bersilaturahmi dalam rangka Lebaran.

"Tak hanya sebagai benchmark mall dengan mix tenancy-nya yang lengkap khususnya di Jakarta Utara, tetapi MKG juga secara rutin menyelenggarakan event-event yang atraktif, dan tentunya dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, seperti event sirkus ini," ujar Tommy L. dalam siaran pers yang WI terima, Jumat (31/5).

Atraksi sirkus 'Cirque de Soul on Ice' merupakan pertunjukan sirkus di atas es yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan kombinasi video mapping, laser show, tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif.

Seluruh elemen tersebut disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukan yang spektakuler, atraktif dan menghibur, serta dapat dinikmati oleh segala usia dan kalangan.

Berdurasi selama kurang lebih 90 menit dengan 22 sesi atraksi, penonton akan dibuat terpukau oleh beragam atraksi yang seru dan menegangkan oleh lebih dari 50 orang pemain sirkus profesional yang kebanyakan berasal dari Rusia. Namun ada juga beberapa pemain yang berasal dari Ukraina, Chili, Kazakhstan, dan Australia.

MKG menyediakan kapasitas kursi kurang lebih untuk 1.300 penonton tiap sesinya. Tiket ‘Cirque de Soul on Ice’ bisa didapatkan secara online via website www.malkelapagading.com dan di booth-booth penjualan yang terletak di area event maupun di dalam MKG. Tiket dibagi menjadi 4 kelas tempat duduk yakni Silver Rp 150.000,-, Gold Rp 250.000,-, Platinum Rp 350.000,-, dan Diamond Rp 450,000,-.(RV)

----
Foto: Dok.Summarecon Mall Kelapa Gading

travel, event, sirkus

Artikel Terkait

Comments