Rumah Indofood Kembali Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Rumah Indofood Kembali Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Bagi Anda yang setiap tahun datang ke Jakarta Fair Kemayoran, terutama bagi penggemar Indomie, tentu tak asing lagi dengan booth yang satu ini. Di Jakarta Fair Kemayoran yang merupakan ajang pameran multi-produk terbesar, terlengkap dan terlama se-Asia Tenggara, Rumah Indofood kembali hadir dengan berbagai agenda dan penawaran menarik.

Konsep Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran dimulai sejak 2014 dengan tagline “Jelajah Kuliner Nusantara”. Pengunjung bisa mendapat penawaran berbagai paket produk dan tersaji pula aneka kuliner Nusantara di sana. Tahun lalu, Rumah Indofood mendapat predikat booth terbaik dengan desain berbentuk GBK dan Jakabaring. Untuk tahun ini, Rumah Indofood bertema “Satukan Rasa”, nantinya pengunjung bisa mencoba kelezatan kuliner-kuliner Indonesia.

Berbagai menu pilihan dengan harga terjangkau bisa dicoba seperti Indomie, bakso, spaghetti bolognese, strawberry ice, banana split, sosis dan menu lain yang dibuat dari produk-produk Indofood. Jika ingin mencoba resepnya di rumah, kita juga bisa membeli produknya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara cooking demo persembahan dari brand-brand Indofood juga kembali diadakan setiap Sabtu dan Minggu selama Jakarta Fair berlangsung. Sabtu, 25 Mei lalu merupakan hari pertama cooking demo diadakan, dimulai pukul 16.00 - 17.00.

Rumah Indofood Jakarta Kemayoran sudah bisa dikunjungi sejak 22 Mei sampai 30 Juni 2019, dengan jadwal buka Senin – Kamis pukul 15.30 – 22.00, Jumat pukul 15.30 – 23.00, untuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional dibuka pukul 10.00 – 23.00. (AR)   

PRJ,Indomie,Indofood,Jakarta Fair Kemayoran 2019

Artikel Terkait

Comments