Nicky Tirta: Masak Adalah Passion Saya

Nicky Tirta: Masak Adalah Passion Saya

 

Beberapa belakangan ini, artis FTV Nicky Tirta mendalami profesi baru,yaitu menjadi chef. Ia mengungkapkan, bakat memasaknya sudah ada ketika masih dibangku sekolah. 

"Kalau masak itu memang sudah dari kecil, diantara keluarga saya yang suka masak,jadi dirumah kebanyakan saya yang masak," ungkap Nicky saat di temui WI di gerai Rumah Indofood l, Jakarta Fair Kemayoran, JIExpo  pada Jumat(21/6).

Menjadi seorang aktor dan menjadi chef, menurut Nicky adalah sesuatu yang berbeda, ia mengaku memasak adalah passionnya.

"Untuk di akting udah belasan tahun saya jalanin. Dunia masak ini bukan dunia baru. Passionnya memag disitu. Cuman sekarang lagi seru- serunya. Lagi bergairah,"kata bapak anak satu ini.

"Aku lagi ada bakery online. Kalau fisik lagi proses. Sementara online, bronis, kue kering dan bersyukur banget ternyata banyak yg suka,"tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nicky pun mendemokan masakan kreasinya kepada media dan pengunjung Rumah Indofood di PRJ kemayoran. Ia mengkreasikan spagethi yang merupakan khas italia dikombinasikan dengan bumbu rawon dari Indofood. 

"Aku suka sekali menyatukan rasa. Ketika saya sudah punya basic masakan, akan saya combine. Misal spageti dari luar ketemu bumbu rawon yang Indonesia banget."(RV)

Foto : Ranov

Nicky tirta, Passion, Masak, Indofood

Artikel Terkait

Comments