Vebiantri Hananto Jadi Pemenang Miss Jakarta Fair 2019

Vebiantri Hananto Jadi Pemenang Miss Jakarta Fair 2019

Sejak pembukaannya pada 22 mei lalu, Jakarta Fair atau PRJ selalu dipenuhi pengunjung yang tak lain warga Jakarta. Selain itu, untuk mendukung antusias pengunjung, Jakarta Fair selalu menyuguhkan hiburan yang menarik.

Salah satunya, acara yang bertemakan "Malam Muda-Mudi" . Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir untuk menyaksikan kemeriahan "Malam muda-mudi" bersama jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Direksi PT JIExpo, para tamu undangan, dan tentunya para pengunjung Jakarta Fair.

Perayaan malam muda-mudi di Jakarta Fair sendiri pun cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di khusus malam HUT DKI ke-492 ini, tersedia berbagai kegiatan menarik, mulai dari Pesta Kembang Api, Betawi Night, Final Miss Jakarta Fair dan penampilan dari salah satu musisi top Indonesia, Virgoun.

 Salah satu acara besar di "malam muda-mudi" adalah pergelaran Grand Final Miss Jakarta Fair 2019. Di tahun ini, finalis nomor urut 15, Vebiantri Hananto sebagai pemenang Miss Jakarta Fair 2019.

 Pemberian mahkota Miss Jakarta Fair pun langsung dilakukan oleh istri Gubernur DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis. Sementara itu, Anies menyematkan selendang kepada Vebiantri Hananto yang secara resmi dinobatkan menjadi Miss Jakarta Fair 2019.

“Tentu saja tidak menyangka karena tahu bahwa teman-teman yang lain memiliki bakat luar biasadan sangat cantik. Kami berkompetisi untuk memperebutkan juara sebagai Miss Jakarta Fair 2019, dimana saya melakukannya disini dengan perasaan tulus, ikhlas sehingga apapun yang saya berikan kepada Miss Jakarta Fair ini bisa mengekspresikan dengan perasaan suka cita,” ungkap Vebiantri.

Di posisi selanjutnya, ada finalis nomor urut 18, Vinnilya yang dinobatkan sebagai Miss Runner Up 1 Jakarta Fair 2019. Kemudian, Miss Runner Up 2 dimenangkan oleh finalis nmor urut 22, Euginia Laia. Sedangkan penghargaan Miss Sosial Media disematkan kepada Nindy Pangkola, dan Miss Favorit diraih oleh Alicia Aurra Putri.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Miss Jakarta Fair 2019.

"Alhamdulillah dimana di malam hari ini kita sama-sama menyaksikan putaran final Miss Jakarta Fair 2019. kita beri tepuk tangan dulu untuk Miss Jakarta Fair 2019, tidak lupa juga dengan juri yang sudah bekerja keras. Saya ucapkan selamat," ujar Gubernur Anies di Panggung Utama, Jumat (21/6) malam.(RV)

Foto : Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta Fair 2019, Grand Final Miss Jakarta Fair, Anies Baswedan, Vebiantri Hananto

Artikel Terkait

Comments