10 Tipe Wanita Indonesia Pemikat Hati Para Bule

10 Tipe Wanita Indonesia Pemikat Hati Para Bule  – Bukan merupakan peristiwa langka jika para bule lebih tertarik untuk menikahi wanita Indonesia. Faktanya pun telah beredar setelah kalangan artis ternama mulai mencuri perhatian para pemuda asing bahkan anak pemilik perusahaan ternama. Bagi mereka, memadu kasih antar negara merupakan keindahan tersendiri yang notabenenya tak kan terlupakan.

Seperti yang dilaporkan tribunnews.com, berikut merupakan beberapa tipe wanita Indonesia yang mampu memikat hari para bule, di antaranya;

1. Agresif
Sejatinya agresif merupakan sifat utama para pria. Akan tetapi wanita Indonesia juga berhak memilikinya walau terkesan memaksa. Para bule menilai bahwa sifat tersebut mencerminkan bahwa calon kekasih idamannya terlihat menarik dan menantang. Tentunya keadaan itu akan membuat keduanya semakin akrab.

2. Anggun
Memiliki kecantikan yang terbilang aduhai, namun para bule lebih merujuk pada sisi keanggunan. Sebab jarak panjang mereka terhadap wanita Indonesia tidak dapat diukur melalui paras, melainkan sisi hati. Cantik tentu sangat relatif, akan tetapi mereka akan merasa nyaman saat berada di dekapan para wanita anggun. Selain bosan, hari – hari mereka pun terbilang sangat bermakna.

3. Cinta Keluarga
Wanita Indonesia yang bertipe cinta keluarga merupakan sosok paling ideal bagi para bule. Karena nantinya mereka akan tinggal bersama untuk memadu kasih. Yang terpenting bagi mereka adalah saling menghormati terhadap orang tua masing – masing.

4. Feminin
Di sisi lain, para bule pun lebih memilih wanita feminin dari pada berkelas. Kebanyakan dari mereka merujuk pada hal tersebut tak lain adalah dapat memahami semua sisi kekurangan dan kelebihan. Lebih dari itu, sifat tersebut juga mencerminkan bahwa dirinya tidak terlalu tergiur dengan harta yang mampu mengabadikan kisah percintaan.

5. Sabar
Lebih lanjut, wanita sabar merupakan idaman para bule. Keramahtamahan mereka dalam memadu kasih dinilai sangat sempurna untuk membawa bahtera keluarga ke arah yang lebih baik. Dan kondisi itulah yang menjadi tujuan utama turis untuk mencari jodoh di Indonesia.

6. Pendiam
Tak hanya itu saja, para bule pun selalu mencari wanita pendiam alias tak banyak bicara. Sebab perbedaan adat dan budaya mereka akan terjalin dengan baik ketika si wanita tidak terlalu menuntut banyak hal. Namun saat ini tipe wanita seperti itu mulai langka.

 

SAMSUNG CAMERA PICTURES

7. Saling Menghargai
Berikutnya, sosok wanita Indonesia yang saling menghargai juga termasuk incaran para bule. Sebab mereka diyakini bisa menerima segala kekurangan dan mudah diajak berdiskusi tentang masa depan. Sehingga mereka pun akan selalu melindungi pasangannya dalam hal apa pun.

8. Sayang Anak
Bagi bule, sayang anak lebih penting dari pada segalanya. Karena mereka tengah menginginkan sosok pengasuh yang mampu menciptakan ketentraman dan kedamaian dalam rumah tangga. Karena jika mereka bisa mengatur buah hati dengan baik, otomatis juga bisa merawat sang suami dengan sepenuh hati.

9. Tahu Diri
Tahu diri atau pengertian merupakan sifat yang tak dapat dipisahkan. Para bule tentu mengidamkan sifat seperti itu untuk memadu kasih yang berkepanjangan. Karena bagi mereka, wanita tersebut mampu memperlakukan sang suami dengan tulus dan penuh kasih sayang.

10. Tidak Sombong
Dan tipe para bule yang paling penting lagi adalah tidak sombong dan rendah hati. Bagi mereka, wanita luar negeri terbilang hedonis lantaran bisa menghasilkan uang sendiri. Akan tetapi para wanita Indonesia yang memiliki karakter tersebut berkesempatan memiliki jaminan untuk menikahi bule.

Shopping cart

close