5 Penyanyi Dangdut Paling Populer dan Terkaya di Indonesia

5 Penyanyi Dangdut Paling Populer dan Terkaya di IndonesiaDangdut merupakan aliran musik yang sangat populer dan terkenal di Indonesia. Sejak dulu hingga kini kepopuleran musik tersebut masih tetap mengudara. Terlebih saat hadir berbagai penyanyi top serupa Inul Daratista yang merupakan diva dangdut terbesar di Tanah Air.

Sejumlah penyanyi dangdut wanita pun menghiasi blantika musim nusantara. Dari yang awalnya hanya dibayar puluhan ribu sekali manggung, kini mereka sukses menjadi pedangdut terkaya terkaya di Indonesia. Penasaran dengan mereka Yuk kita intip informasi di bawah ini.

1. Nella Kharisma
Salah satu artis kawakan Nella Kharisma ini merupakan penyanyi dangdut yang ngetop di era 2000-an. Tak perlu waktu lama untuk menjadi terkenal, wanita asal Jawa Timur itu pun mencapai kesuksesan perdananya sejak merilis single berjudul “Konco Mesra”.

Beberapa tahun kemudian namanya pun terkenal di berbagai studio rekaman dan mulai memproduksi banyak single paling ngetop. Menurut sejumlah laporan, penyanyi belia ini telah mematok tarif minimal Rp 30 juta jam di berbagai panggung.

2. Siti Badriah
Melupakan Siti Badriah sebagai penyanyi terbaik Indonesia merupakan hal yang salah. Sebab biduan kelahiran tahun 1991 itu telah menjadi bahan pembicaraan publik setelah meluncurkan judul lagu “Berondong Tua” di pertengahan tahun 2012.

Tak lama kemudian lagu tersebut menjadi populer, dan SiBad pun acap kali tampil di sejumlah stasiun TV lokal ternama dan ratusan panggung lainnya. Faktanya pun setiap Event Organizer (EO) harus mengeluarkan Rp 60 juta jika ingin menampilkan aksinya di atas panggung.

Via Vallen

3. Via Vallen
Menjadi penantang baru di dunia musik dangdut merupakan hal tak terlupakan bagi Via Vallen. Penyanyi dangdut cantik dan aduhai yang satu ini memiliki kisah tragis dalam perjalanan awalnya di dunia musik. Tercatat bahwa wanita kelahiran Surabaya itu sering menerima upah maksimal Rp 25 ribu sekali manggung.
Tak mengherankan karena Via berkarir mulai dari nol dan menjadi biduan antar kampung. Setelah beberapa tahun, berbagai single terbaiknya pun tercium oleh produser ternama dan menjadikannya sebagai penyanyi kelas atas. Menariknya, upah yang awalnya hanya sebatas parkir kini menjadi Rp 75 juta sekali tampil.

4. Dewi Perssik
Berikutnya yaitu Dewi Perssik, artis dangdut sekaligus bintang film layar lebar ini pun tercatat sebagai selebriti dengan nilai kekayaan yang tak terhingga. Karena apa Paras cantiknya pun sangat padu dengan alunan lagu yang ditampilkan sehingga menjadikan dirinya mencapai pundi – pundi rupiah dengan mudah.

Tak hanya sukses di panggung Tanah Air, Dewi pun sempat keluar masuk Singapura dan Malaysia untuk mendendangkan lagu dangdut top Asia. Penyanyi multi talenta ini memiliki tarif yang dibilang fantastis sekali manggung, yaitu seharga Rp 150 juta. Lebih dari itu, Ia pun sering ditunjuk sebagai juri dalam berbagai audisi di sejumlah acara TV Indonesia.

5. Lesti Kejora
Dan nama Lesti Kejora muncul setelah sukses memenangkan Liga Dangdut Academy di Indonesia tahun 2014 silam. Sejak saat itu, karirnya pun tak terhalang oleh waktu dan menjadikannya sebagai diva dangdut modern yang mampu menahkodai sejumlah ajang pencarian bakat di Indosiar.

Beberapa tahun setelahnya, kepopuleran Lesti makin menjadi – jadi hingga sukses menjadi pedangdut terkaya di Indonesia. Dan kini Ia tengah mengembangkan sejumlah bisnisnya di berbagai daerah untuk meningkatkan penghasilan. Namun jika ada tawaran manggung, Ia pun mematok tarif sebesar Rp 300 juta.

Shopping cart

close