Deretan Artis Legendaris dan Ternama di Indonesia, Nomor 3 Masih Single!

Deretan Artis Legendaris dan Ternama di Indonesia, Nomor 3 Masih Single! – Dunia hiburan merupakan panggung terbaik bagi warga Indonesia. Karena sejatinya banyak orang kecil yang kemudian terlahir menjadi sukses hingga mendapatkan kekayaan melimpah dalam dunia musik. Sejak beberapa tahun, banyak muncul artis legendaris dan ternama yang siap memadati semua dunia hiburan. Berkat pementasan tersebut, mereka berhasil membeli mobil mewah, istana, hotel berbintang, outfit branded dan sejumlah kebutuhan berharga lainnya.

Kondisi tersebut bukan menjadi hal tersulit bagi sejumlah penyanyi wanita tanah air. Sebab ladang bisnis mereka kian tumbuh dan berkembang pesat dari segala arah. Dan hingga kini saja mereka bisa dibilang masih aktif dalam belantika musik Indonesia. Lantas siapa saja deretan penyanyi tersebut Langsung kiat menuju pada pembahasan yang pertama.

1. Krisdayanti
Semua penggemar musik seantero nusantara pun sangat tidak asing dengan nama Krisdayanti. Wanita kelahiran Batu itu menjadi pujaan setiap studio rekaman dan produser musik ternama sejak memulai karirnya tahun 1987. Banyak single yang selalu sukses hingga menembus jutaan keping setiap peluncurannya.

Menurut beberapa sumber terpercaya, wanita berjuluk KD itu pun sukses meraup kekayaan mencapai lebih dari Rp 250 Miliar. Alih – alih keluar dari dunia musik, ibu empat anak itu pun saat ini merintis karirnya di dunia politik sebagai salah satu anggota DPR RI di Jawa Timur.

2. Syahrini
Memasuki era baru, penyanyi berbakat dan eksotis Syahrini pun tidak kalah saing dengan pendahulunya. Wanita sapaan Incess itu pun tak henti – hentinya mengeksplor dirinya ke luar negeri untuk merasakan hal – hal baru selepas turun dari panggung. Tak heran jika dirinya mampu berbelanja barang branded dari berbagai negara.

Apalagi setelah resmi menikah dengan salah seorang pengusaha terbesar Asia, Reino Barack. Jumlah kekayaannya pun naik menjadi Rp 275 Miliar. Walau tidak terlalu aktif di dunia hiburan, namun kabarnya Incess tengah menggeluti bisnis baru yang semakin membuat tabungannya tak terbendung.

Agnes Monica

3. Agnes Monica
Merupakan suatu pengaruh besar sejak kemunculan Agnes Monica di dunia musik Indonesia. Sejak kecil artis yang akrab disapa Agnez Mo itu selalu muncul di layar televisi dengan mengisi acara hiburan paling berharga. Dan kesuksesannya pun tengah meningkat sejak tahun 2013 hingga namanya melambung tinggi sebagai penyanyi internasional.

Beberapa tahun terakhir, Agnez Mo mengurangi jatah panggungnya lantaran memfokuskan diri pada dunia bisnis mulai dari wine, platform digital, fashion, kuliner hingga parfum. Nilai total kekayaannya pun ditafsir melebihi angka Rp 450 Miliar. Walau begitu, wanita 36 tahun itu masih belum menikah.

4. Inul Daratista
Inul Daratista merupakan salah satu diva dangdut pertama yang sukses menjadi pelopor musik tradisional di Indonesia. Di awal tahun 2003, Inul terkenal akan goyang ngebornya yang sukses memadati seluruh acara TV dan panggung. Saat ini pun wanita 43 tahun itu masih eksis di dunia hiburan.

Lebih lanjut, wanita asal Pasuruan itu melambungkan usahanya dengan membuka tempat kuliner, karaoke, produk kecantikan dan bisnis lainnya dengan angka kekayaan kurang dari Rp 300 Miliar.

5. Ayu Ting Ting
Dan Ayu Ting Ting merupakan titisan Inul Daratista yang muncul di era millennial. Artis kelahiran Depok itu sukses mengguncang dunia setelah merilis lagu hits berjudul “Alamat Palsu”. Tak hanya unggul di acara musik, Ayu pun memiliki banyak bisnis yang membuatnya mendapatkan kekayaan melimpah berkisar Rp 215 Miliar.

Shopping cart

close